Header Ads

ad

#64 Rahasia Kemenangan Team Top Eleven [NEW]



Bayangkan jika anda menjadi seorang programer dan ingin memberikan hasil pertandingan dari 2 tim. sebagai bahan input :
- NILAI SKILL
- BONUS WIN
- KETEPATAN FORMASI
- STAMINA
- MORALE
- FAKTOR LAIN ( X FACTOR)

Tentu akan membuat racikan (ramuan) sehingga didapat output berupa hasil pertandingan.
Berikut adalah kompisisi (menurut ane)
- NILAI SKILL 30%
- KETEPATAN FORMASI 40%
- BONUS WIN 5%
- STAMINA 5%
- MORALE 5%
- FAKTOR LAIN 15%

Pengertiannya sbb:
- NILAI SKILL adalah average skill pemain yang sedang bertanding dan juga termasuk subtitute (RES), jika terjadi pergantian pemain maka tidak akan mempengaruhi nilai skill karena sudah terhitung pada awal, [ asumsi pada saat awal pertandingan dimulai dibutuhkan 15-30 detik sebelum kickoff, inilah saat engine mengkalkulasi nilai skill kalkulasi juga bisa jadi dilakukan pada istirahat antar babak ] jgn heran jika ada tim terkena kartu merah tapi tetep tangguh,

- KETEPATAN FORMASI, maksudnya adalah formasi dimana pemain TEPAT menempati posisinya [asumsi, jika ditengah pertandingan terdapat cedera dan autosub maka ini berpotensi menimbulkan salah posisi]

- BONUS WIN, STAMINA dan MORALE ya sudah sesuai dengan namanya

- FAKTOR LAIN, Faktor lain adalah Randomize, tentu ane ga apa tepatnya dan bagaimana nilai formula x factor, bisa jadi faktor lain adalah perlawanan formasi dengan formasi..ini yang membuat game cukup menarik tapi juga bikin jengkel.. yang intinya 15% dari semua nilai adalah tak terduga, banyak yang menyebut faktor keberuntungan tapi jadi faktor sial bagi sisi yang lain.

Nah perhitungan antar 2 tim yang akan bertanding sudah di tentukan.. so alogaritma akan menjalankan formula-2 tsb,

Pada awalnya ane berfikir bahwa nilai skill punya pengaruh tertinggi, tapi setelah melakukan beberapa test, tanding tim level 5 dangan tim level 1 newbie, sebagai gambaran ane tulis 2 hasil aja:
TEST 1
semua stamina, normal, no bonus win, moral juga normal
Tim Newbie : formasi standart 44-2 (semua posisi sesuai dengan skill)
Tim level 5 : formasi 4-4-2 (pemain tidak ada yang tepat, posisi dibolak balik)
Hasil pertandingan 2-1 (untuk newbie)

TEST 2
Tim Newbie
semua stamina, normal, no bonus win, moral juga normal
Tim Newbie : formasi standart 4-4-2 (2 pemain salah posisi)
Tim level 5 : formasi 4-4-2 (pemain tidak ada yang tepat, posisi dibolak balik)
Hasil pertandingan : 1-1

nilai prosentase juga barang tentu bukan seperti itu, sekali lagi ane bukan tim developnya, tapi kemungkinan mendekati itu, wajar bila rekan-2 ada yang ga setuju :-)

Terimakasih, dan mohon koreksi jika ada kesalahan .

Sumber : http://www.facebook.com/groups/187175127988066/doc/328459400526304/
By : http://www.facebook.com/profile.php?id=704482179

20 comments:

  1. Benar gan.. ane jg ngalami ,tim ane kualitasnya 24,1 gara2 salah nyimpan 1 pemain aj, bisa kalah 0-1 lawan tim brkualitas 18,2. padahal overall skill rata2 bintang 4, cuma 2 yg bintang 3. lawan ane palingan cuma bintang 2 & 3 aja

    ReplyDelete
  2. jangan cuma sekali duakali, gan.
    yg banyak,hitung,trus post disini.

    ReplyDelete
  3. GAN boleh gak blog loe saya minta

    ReplyDelete
  4. permainan ini di tuntut mahir mengatur formasi.
    ane kasi tw, klw lawan menggunakan 2ST tim kita harus mempunyai lebih dr 4 back yg di antaranya berperan sebagai DMC.
    DMC ini sangat penting perannya dalam pertahanan tim.
    Kalau untuk menyerang ane biasanya hanya menggunakan 1ST, dengan 2 atw 3 gelendang tengah.
    gelandang tengah ini sangat penting untuk membantu ST dalam penyerangan.
    Dan jangan lupa selalu pasang gelandang kiri ama kanan ( ML, MR )

    ReplyDelete
  5. Gan, blog mu (y) deh, gua ajarin dong edit nya ?

    ReplyDelete
  6. iye gan ajarin ane edit blog dong

    ReplyDelete
  7. main game sambil nabung...
    http://www.marketglory.com/strategygame/McChooy

    ReplyDelete
  8. tim ku penyerang nya 3..
    kuat ga tuh?

    ReplyDelete
  9. Gan, kalo di level 3 formasi terbaiknya apa....

    ReplyDelete
  10. Masuk akal sih sob, soalnya ane juga sempat berpikiran gitu .....
    intinya hahah kudu nonton klo tim lagi tanding

    ReplyDelete
  11. Ah, Pak lh kiean smua..
    saye tk suke lhat klean.. :D

    ReplyDelete
  12. Gk juga kok gan. Ane pernah buat gelandang tengah ane jadi gelandang serang tengah. Dan selama 5 musim dia di tim ane, tiap musim yang top skor dan top assist nya di liga dia gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. 5 musim ? Emg gak naik level ya sob kok topskor terus..hhehehe

      Delete
  13. Coba pakai 3 dc...1 dml...1 dmr...3 mc...2 st..liat hasilnya....

    ReplyDelete
  14. Intinya rutinlah latihan kalau ane formasi trgantung lawan kl lawan kita lemah disayap ane serang lewat sayap dn kl lemah di ditengah ane serang lewat tengah,jd sblm tanding liat profil dan formasi lawan kamu.stelah tahu kelemahannya baru buat program latihan untuk mendukung permainan tim km,jgn lupa di tonton cos ada poin bonus istrahat dan tentunya mendukung moral para pemain km

    ReplyDelete
  15. Hai sob gue punya problem ni, td pas tanding asosiasi.. Kok dikalahin gitu aja. Dan tertra team yg kalah tidak dtg dengan 11 pemain yg memnuhi syarat. Dan bingung juga semua pemain sehat dn pda posisinya, bgtu juga pemain cadanganya. Dan di asosiasi itu ada 4 club yg klh kya gw bro..pdhl scra kualitas jauh lebih bagus

    ReplyDelete

| KOMENTAR IN HERE |
*Komentar anda sangat berarti untuk Violent Syndicate agar Violent Syndicate dapat memperbaiki kekurangan*